Pelatihan CCNA dari Nixtrain di BLC Telkom Klaten

Assalamu'alikum wr.wb
Disini saya akan menjelaskan tentang kegiatan pelatihan CCNA( Cisco Certified Network Associate ) di BLC Telkom KLaten yang diadakan secara gratis untuk pelajar,mahasiswa, dan masyarakat umum.
Pelatihan ini akan berlangsung selama satu minggu terhitung mulai hari ini sampai pada hari sabtu nanti. Umumnya untuk mendapatkan sertifikat seperti CCNA,dibutuhkan uang minimal 3 juta. Tetapi atas kerjasama dari Nixtrain akhirnya pelatihan ini di adakan secara gratis.
CCNA?apa itu CCNA? CCNA adalah sertifikat yang diberikan untuk mereka yang memiliki keahlian dalam mengoperasikan Cisco.Lantas apa itu Cisco sendiri?. Cisco packet tracer adalah simulator alat-alat jaringan cisco yang sering digunakan sebagai media pembelajaran dan pelatihan, juga dalam bidang penelitian simulasi jaringan komputer. Dari  jam 8 pagi sampai 5 sore, kami diajarkan basic dari cisco terlebih dahulu. Mulai dari jaringan komputer, OSI Layer,addressing dan subnetting, lalu masuk ke praktik penggunaan packet tracer itu sendiri.
Sekian pengenalan yang saya rasakan ketika mengikuti pelatihan CCNA.kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »